Migrasi Ke Macromedia Flash

Posted: November 27, 2009 in Tutorial
Tag:, , ,

Multimedia interaktif tidak dapat dipisahkan dalam dunia pendidikan saat sekarang ini. Multimedia interaktif telah menjadi komponen penting yang tak terpisahkan. Banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk merancang multimedia interaktif. Sebut saja Flash, Director, Powerpoint dan lainnya…

Semua aplikasi yang digunakan untuk membuat multimedia interaktif mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Saat ini saya menggunakan Macromedia Flash versi 8 dalam merancang multimedia interaktif. Sebelum migrasi ke Macromedia Flash saya lebih familiar menggunakan Macromedia Director versi MX. Banyak hal dan kemudahan yang ditawarkan oleh Director. Tapi salah satu kelemahan yang saya rasakan adalah saat animasi flash yang diimport ke director mengalami penurunan kualitas animasi. Selain itu animasi yang saya rasakan pada Macromedia Director juga kurang yang pada akhirnya saya harus mendesain animasi terlebih dahulu sebelum saya import ke director.

Talk Less, Do More…..

Tutorialnya sabar ya..

Komentar
  1. Heri mengatakan:

    kalau mau bikin Web berapa duit bos..

    kirim ke email ini ya..thanx b 4

Tinggalkan Balasan

